Saturday, January 10, 2015

Monde Choco Chips



Hey ya! Apa kabar!? Semoga di taun yang baru ini pembaca bisa menuntaskan semua resolusi nya ya, makin sukses dan makin banyak bersyukur kepada sang pencipta.

Nah sekarang nih saya mau bawa camilan enak dari merk terkenal yaitu MONDE. Siapa yang gak kenal Monde. Nih merk pasti nampang minimal setahun sekali di rumah pembaca yaitu saat lebaran idul fitri hehe. Kali ini saya bawa Monde varian baru, bukan prestzel, bukan serena atau cookies yang biasa ada di kalengan besar buat lebaran, ini varian mirip biskuit merk sebelah tapi ini rasanya lebih crunchy dan enak. 

Kenalin Monde Choco Chips. Ini jajan choco chips yang rasanya pas banget! Ga kebanyakan coklat, atau kemanisan. Just perfect! Sekilas keliatan biasa aja cookies nya tapi packaging nya ini yang bikin mata saya tertahan dan mencomot nya dari rak swalayan hehe. Yup! packaging nya keren, kayaknya sih nge bidik anak muda deh soalnya desain nya simple tapi tetap eye cathching. Warna putih nya memberi kesan beda dan simple. Beda nya kenapa? Ya beda, kan jarang banget ada kemasan kue coklat warna putih. Nah desain nya yang saya sebagai anak muda (hehehe) suka dengan fonts dan beberapa aksen grafis nya yang secara keseluruhan MENARIK! Suka deh sama kemasan nya nih!

Untuk rasa biscuit choco chips nya, kesan pertama kali saya mencicipi nya adalah RENYAH. Ga lembek ga terlalu keras juga. Choco chips nya enak. Untuk rasa keseluruhan, biscuit ini punya komposisi yang pas, ga terlalu manis, ga terlalu banyak gula, tapi seimbang antara manis dan asin. Jadi mau makan banyak sekalipun juga ga akan terasa eneg. Cocok banget buat jadi temen minum teh atau cappuccino. Yum!
Buat yang masih penasaran cobain deh, beda sama biskuit choco chips terkenal tetangga sebelah. Oiya untuk harga nya gak mahal kok, seingat saya sekitar 6000an, maaf struk belanja hilang hehehe. Yuk coba yuk!
















No comments:

Post a Comment