Wednesday, June 18, 2014

Yummy Cheese Cake Gold Cake by Bernardi

Sekitar dua minggu yang lalu saya berkunjung ke salah satu supermarket yang cukup besar di daerah Jombang. Saat saya membeli ice cream di salah satu stand di luar supermarket tersebut saya melihat ada seorang SPG yang sedang memotong-motong kue yang akan dijadikan tester untuk pengunjung. Melihat hal tersebut saya sengaja agak berlama-lama berada disekitar stand tersebut. Bagaimana tidak tertarik menunggu tester tersebut, kue yang dijadikan tester itu adalah cheese cake. Saat SPG menawari saya untuk mengambil sepotong cheese cake saya merasakan kue itu sangat lembut tidak terlalu manis, gurih nya sangat terasa karena adanya perpaduan keju dan susu pada bahan nya. Walaupun kue ini dingin namun tetap terasa enak (bukan karena gratis tapi memang beneran enak). Saya bertanya kepada SPG nya apakah ini homemade dan kenapa disimpan di freezer, si SPG nya menjawab bahwa ini kue buatan Bernardi dan ini tidak menggunakan bahan pengawet jadi harus disimpan di dalam freezer atau lemari es supaya bisa awet. Begitu mbak SPG nya bilang Bernardi saya langsung kebayang sosis nya hehe. Berdasarkan keterangan SPG nya bertambah lah keunggulan kue ini. Tanya lah saya ke SPG nya untuk harga nya. Ternyata harga satu pack cheese cake ini lumayan mahal yaitu 55.000 rupiah. Agak kaget dengan harganya namun mengingat bahan dasar cream cheese nya yang memang mahal saya memaklumi nya, tapi tetap saja saya enggan membelinya..hahaha. Gold Cake ini terdapat dua varian, yang pertama Original Cheese Cake berwarna kuning pucat dan yang kedua Choco Cheese Cake yaitu cheese cake dengan rasa coklat.
Sepulang nya dari supermarket itu berceritalah kepada kakak saya. Tak disangka, kakak saya langsung ingin membelinya, dia ingin nitip ke suami nya yang memang bekerja di jombang untuk membelikannya. Namun, suaminya sangat sibuk sehingga dia pikir-pikir lagi jika menyuruh suaminya.

Cerita cheesecake ini tak berhenti disini, beberapa hari yang lalu saat saya sedang ke supermarket di Mojokerto, saya menemukan sosok Gold Cake yang berada di dalam freezer. Entahlah, mata saya langsung tertuju pada kebeadaan cheesecake tersebut di freezer, padahal biasanya saya malas melihat-lihat isi freezer. Saat kakak saya mengetahui 'kegembiraan' ini dia langsung menyuruh saya untuk membeli nya. Apalagi harga yang dilabelkan menjadi lebih murah, yaitu 41.000 rupiah. Saat itu yang dia pilih adalah Gold Cake dengan lapisan kue coklat.

Saat saya mencobanya, alhamdulillah.. kue yang lembut ini bisa saya makan lagi.. hehe. No more words to say. More than enak, more than lembut, more than empuk and more than yummy!
Sungguh, siapapun anda go hunting for this Gold Cake! Rasa nya bener-bener bagaikan emas (gold). Rasa coklat pada kue ini juga tidak kalah enak, rasa coklat nya pas dan tetep empuk, tetep enak, tetep lembut. Best cake ever in my life. Go grab it now!
Maafkan saya karena tidak banyak mengambil foto ke-emas-an cheese cake ini karena saya sibuk memakan dan menikmati setiap gigitannya. 


Baru saja menemukan Web Gold Cake Bernardi coba di tengok ya tapi saya tidak bertanggung jawab jika hasrat Anda untuk memakan cheese cake ini semakin menggelora haha..













No comments:

Post a Comment