Saturday, June 7, 2014

Games Teka-Teki Silang untuk Android

Beberapa hari ini saya suka bermain teka-teki silang yang ada di hape android saya. Saya suka games. Tapi entah kenapa ketika mau mendownload games di play store saya melihat games ini dan saya melihat review nya dan saya langsung mendownload nya. Saat saya memainkannya ternyata tidak terlalu sulit, karena memang saya masih level 'ingusan' haha.. Ya begitulah nama level-level nya yang terdapat pada games ini.
Untuk lebih jelas nya bisa diperhatikan gambar berikut ini.




Cara bermain games yang diluncurkan oleh 'Touchten Games' ini sangat mudah. Anda hanya tinggal membuka 4 petunjuk yang ada di atas kotak TTS, kemudian petunjuk ini membutuhkan sejumlah koin yang harus anda bayar sesuai dengan penyimpanan koin anda. Jadi ada 4 kotak dan penyimpanan koin anda adalah 2000, pada kotak pertama anda akan diberikan petunjuk awal yang tidak membutuhkan koin alias free. Untuk kotak kedua anda membutuhkan koin 200, saat anda memilih petunjuk kedua koin anda otomatis akan berkurang 200, jika pada petunjuk kedua belum mengetahui jawabanya anda bisa membuka kotak yang ketiga yang membutuhkan koin 400, koin penyimpanan anda ini akan dikurangi secara otomatis lagi, begitu juga terhadap kotak petunjuk yang ke empat senilai 800 koin. Berikut gambar-gambarnya.



Saat saya mendownload versi yang sebelum sekarang ini, koin saya selalu berkurang ketika saya mulai main game ini setelah sebelumnya saya tutup. Jadi saat bermain pada awal nya anda akan diberi koin 2000, nah setelah menjawab beberapa TTS anda akan mendapat tambahan koin bisa mencapai puluhan ribu, tapi ketika games ini ditutup dan kemudian hendak memainkannya lagi, koin nya kembali lagi menjadi 2000. Namun saat itu tidak terlalu jengkel karena yang saya cari adalah 'pengasahan otak' nya. Sampai suatu hari ada update perbaikan terbaru dari games ini yang menyatakan perbaikan pada jumlah koin kettika memulai game dan saya mendownloadnya, jadi sekarang koin tidak kembali ke 2000 lagi.

Games ini membuat saya kecanduan, jadi pada awal membuka games ini untuk memainkannya, saya langsung menghabiskan sekitar2-3 jam untuk mengisi kotak-kotak tersebut. Saya suka ketika saya tidak tahu jawabannya dan saya berpikir keras untuk menemukan jawaban dari petunjuk-petunjuk tersebut. Namun semakin saya berpikir keras semakin saya tidak mengetahui jawabannya. Saat itulah saya mulai jengkel dan tidak memainkannya lagi, dan ketika saya membuka nya kembali dengan berpikir santai saya malah bisa menjawabnya.
Di games ini juga bisa mendapatkan redeem barang-barang online, tapi saya belum pernah mencobanya..hehe

Sekian review dari saya. Jika anda penasaran dan ingin mengasah otak silahkan mendownload games ini.







No comments:

Post a Comment