Wednesday, December 10, 2014

Walls Dung Dung



Es Krim pertama yang terdiam dalam beberapa hari di freezer. Yep. Begitulah nasib Ice Cream Walls Dung Dung ini. Ceritanya saat saya mampir ke toko dekat rumah hendak membeli sesuatu, nah pas mau pulang saya nengok ke freezer Walls nya. Wah..mata langsung berbinar melihat ice cream haha. Ujung berujung akhirnya saya memilih ice cream yang belum pernah saya coba. Yaitu Dung Dung ini. Nah sesampainya di rumah saya langsung masukin freezer tapi hari itu saya lupa kalau ice cream. Akhirnya saya makan keesokan harinya.. naahh pada sendokan pertamanya ada rasa yang sangat kuat. Rasa apa? KELAPA. Hehehe iya lah namanya juga es dung dung di buatnya juga dari kelapa. Namun Walls Dung Dung ini rasa nya ga dominan kelapa, tapi lidah saya merasakan ada banyak essence yang dipakai campuran. Salah satunya yang saya tau yaitu frambozen. Rasanya kuat sekali. Untuk essence kelapa saya kurang tau tapi rasa kelapa juga sangat kuat. Nah pas ibu saya mencicipi nya ibu saya langsung bisa merasakan santan apa yang dipakai! Wuih! Keren banget. Hebat deh ibu ku ini. Ibu saya bilang kalau es ini memakai santan kemasan yaitu Kara. Sampe hapal loh ya ibu ku ini, salut! Di es krim ini juga ada potongan kelapa kotak kecil-kecil. Bukan kelapa muda atau degan tapi lebih mendekati kelapa yang sudah agak tua, jadi rasanya agak alot. Namun jika kamu pecinta kelapa pasti gak akan jadi masalah memakan potongan kelapa nya. Oiya yang saya suka dari Ice Cream ini adalah kemasan nya dan warna ice cream nya. Pink nya lembut, ice cream nya warna pastel hehe mungkin warna nya berasal dari frambozen. 
Buat yang masih penasaaran gimana sih rasa nya? Apa iya berasa banget frambozen nya? Mending cobain sendiri deh, ikut komentar lah nanti di bawah sini yaa. Daan buat yang pengen tau review saya tentang walls extra creamy bisa di cek disini.

Terima kasih..
Salam.










No comments:

Post a Comment