Wednesday, May 14, 2014

Yummy Lotte Choco Pie

Hari ini di pagi buta aku sengaja makan cemilan yang baru aku beli kemarin di Carrefour. Aku baru liat cemilan ini jadinya penasaran deh. Pas aku lihat bungkusnya cemilan ini adalah softcake yang di dalam nya terdapat marshmallow dan softcake ini diselimuti sama coklat. Yum banget kayaknya. Tergoda deh buat beli, tapi sebelum masukin cemilan nya ke cart aku cek dulu ada label halal nya atau tidak karena cemilan ini cemilan impor. Setelah aku cek ternyata ada label halal nya. Nama cemilan ini Lotte Choco Pie.
Karena pagi ini dismenorea menyerang, aku putuskan untuk ngemil camilan itu untuk mengurangi rasa sakit nya, begitu menggigit kue ini aku merasakan ada yang beda pada kue ini. Kue ini empuk banget berasa seperti menggigit bantal hehe. Bener-bener lupa deh sama dismenorea ku karena sibuk mengamati dan merasakan kelezatan kue ini. Coklat nya enak, rasanya pas dan tidak terasa eneg.
Buat kalian yang suka softcake, marshmallow atau coklat harus cobain kue ini deh, ga mahal, cuma Rp. 4.500,- per kotak nya dan di dalam kotak nya terdapat 2 buah kelembutan dan keempukan cemilan impor ini.
Ini penampakan kelembutan dan keempukan LOTTE CHOCO PIE. Selamat berburu! :)

No comments:

Post a Comment