Sunday, May 25, 2014

Lagu Romantis

Kemarin saya melihat tweet seseorang yang membagikan link video di YouTube dan saya langsung menyukai penyanyi tersebut. Penyanyi tersebut menamakan diri nya TULUS. Itu adalah pertama kali nya saya melihat video nya, judulnya 'Sepatu'. Lirik nya unik dan ngena sekali di hati. Kemudian saya segera mencari judul lain nya yang dinyanyikannya dan saya melihat video berjudul 'Tentang Hidup'. Video nya sungguh bermakna. Video yang menyentuh hati. Menceritakan tentang jodoh yang diidamkan oleh seorang pria. Lirik nya lagi-lagi ngena di hati saya. Karena memahami lirik lagu dan video nya, sontak saya mengeluarkan air mata. Lagu nya belum sampai chorus saya sudah berlinang air mata. Dan air mata saya berujung pada pemutaran video yang sama untuk kedua kali nya berakhir. Saya benar-benar merasa terharu dengan lagu itu. Lirik pada lagu tersebut sungguh bagus dan sejak itu saya putuskan bahwa lagu tersebut adalah lagu romantis favorit saya.
Mungkin saya terlalu 'old school' ya.. karena saya baru saja mengetahui lagu tersebut. Saya baru saja mendengarkan lagu yang dinyanyikan oleh Tulus. Hebatnya sekali mendengarkan saya langsung menyukai nya. Pantas saja Tulus mendapatkan penghargaan sebagai 'Breakthrough Artis of the Year' di acara Indonesian Choice Awards yang diadakan oleh stasiun swasta seminggu yang lalu.
Karena saya menyukai lirik lagu nya saya segera membuat lirik video nya menurut versi saya.
Berikut adalah link nya..

Tulus-Teman Hidup Please Like Ya.. :)

No comments:

Post a Comment