Monday, October 13, 2014

Mini Gold Cheese Cake by Bernardi

Hello readers.. masih inget ga sama Gold Cake Bernardi di post ku sebelumnya? Waktu itu aku kira hanya satu ukuran saja, tapi ternyata aku salah. Beberapa hari yang lalu aku menemukan Gold Cheese Cake Bernardi muncul dengan ukurannya yang lebih kecil di Alfamidi. Haduh.. mata langsung terpana, pengen langsung bawa Cheese Cake itu ke kasir dan menikmati nya di rumah. Namun saat itu aku ga jadi membeli nya karena aku sedang ingin makan buah saja untuk mengurangi lemak-lemak yang ada di dalam tubuh. Dalam hati nangis pengen nyomot tapi komitmen ya komitmen. Nanti kalo tubuh sudah entengan aku akan membeli nya.

Benar saja, beberapa hari kemudian saat aku ke suatu swalayan dengan keponakan ku yang bernama Arya aku menemukannya lagi. Yup! Aku nemuin mini Gold Cheese Cake Bernardi. Dia melambai-lambai..hehe. Tanpa sadar si Arya ternyata juga tergoda dengan lambaian Gold Cheese Cake ini. Arya merengek meminta nya. Baiklah aku comot saja kue nya tanpa pikir panjang hehe. Saat itu aku mengambil yang ada coklat nya karena Arya juga suka coklat.

Untuk masalah harga mini Gold Cheese Cake Bernardi ini ya memang terpotong separuh nya. Kalau yang ukuran besar harganya sekitar 42 ribu sedangkan yang kecil ini harganya sekitar 23 ribu, itu juga tergantung swalayan masing-masing karena harga nya beda-beda.
Namun meski harga beda dan ukuran nya juga beda kelembutan dan kedelishan Cheese Cake Bernardi ini tetap sama! Sukaaa banget sama kue ini. Krim nya ga bikin eneg karena ada rasa segar nya, mungkin ditambahi perasan jeruk lemon sehingga membuat krim nya anti eneg. Juara banget deh Gold Cheese Cake Bernardi ini. Buat yang belum coba ayo lah dicoba. Beneran gak bakal nyesel! Cheeseeee!

Oiya kali ini aku sempetin buat motret bagian dalam nya Gold Cake ini lho. Motret ini pun sebenarnya juga agak ribet karena diburu oleh Arya untuk biar dia bisa cepat-cepat memakannya. Enjoy!

 Foto di atas adalah kemasan luar Gold Cake.

 Ini adalah bungkus bagian kedua nya, terdapat seal nya.

 Udah terasa di mata belum kelembutan dan keempukan Gold Cake nya?
 Krim yang menjadi pemisah antara cheese dan choco itu lah yang aku bilang ngga bikin eneg. Enaakkk banget. Kalau Gold cake yang original alias ga ada choco cake nya ngga ada krim nya.

 Ini adalah bahan-bahan pembuatan Kue Emas(Gold Cake) nya.

 Gak terasa Gold Cake nya tinggal segini aja nih dalam waktu kurang dari satu jam.

 Nah ini Arya yang sangat menikmati Gold Cake. Cara memakan nya sangat lucu dan menggemaskan.



 Pada potongan terakhir Gold Cake nya dia memasukkan kue ke mulut nya seperti melakukan slam dunk. Oh dear.. begitulah kelakuan keponakan ku yang berumur kurang dari 3 tahun. Terkekeh kekeh aku melihatnya.
 Setelah makan pun belepotan lah itu kue di sekitar mulut nya.

Oiya tentang Gold Cake ini pantas saja ya disebut Kue Emas. Lah gimana ga pantes? Kue nya aja enak nya selangit, empuk nya kayak kapas, serasa lagi ngunyah emas deh emang. Yuk cobain deh yuk!

No comments:

Post a Comment